Langsung ke konten utama

INDAHNYA

Bingung juga lama gak nulis..
nulis apa ya...suami baru,rumah baru atau..lemari baru? wkkk..
gak terasa satu bulan lebih aku mengarungi bahtera(apa sih artinya bahtera?!^- ) rumah tangga,senang,sedih,nangis, ketawa semua telah aku rasakan. suamiku sosok yang tegas kadang keras, beda dengan aku yang halus dan cengeng 'nangisan' dalam bahasa jawa begitu suamiku bilang ketika aku bentar2 nangis,dikit2 nangis. meskipun suamiku sering marah..'m'f ya cinta..muaccch..' tapi dia baik dan sangat perhatian pada driku yang alhamdulillah sama Tuhan YME begitu banyak dititpi rasa sakit, jangan ditanya penyakit apa ja pokoknya lengkap banget...aku bersyukur banget..'hik hiks..pengen nangis..' dikarunia Tuhan dengan suami yang begitu menyayangi dan mengasihiku dan mau menerima diriku yang begitu banyak kekurangan, sering aku didalam diam mengantuk..hehe..m'f salah..sering didalam diam aku berdo'a semoga suamiku diberikan kekuatan untuk ikhlas tulus selalu menjaga diriku sampai tua. Amin..
Pagi ini suamiku mengeluh karena kami selalu saja sibuk dengan urusan masing2 'pekerjaan maksudnya' tiap pagi harus bangun pagi sebelum subuh untuk persiapan masak yang kadang2 diselingi dengan olah raga pagi, sampai jam 7 masak baru selesai, sebenarnya bukan hanya masak aja sih..tapi juga nyuci,nyapu,belanja sayur dll..dan kami mengerjakan semua itu secara gotong royong bagi2 kerjaan, yang semuanya itu rutin tiap pagi! bayangin jam tujuh selesai setelah itu sarapan, mandi terus berangkat kerja. belum selesai disitu suami harus mengantar saya kerja yang jauhnya kurang lebih 8 kiloan. pulang minta jemput lagi jam tujuh malam tiap hari kecuali hari minggu..capek deh...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Free Audio CD Alphamatic Brainwave

Judul : CD Alphamatic Brainwave Pembicara : Erbe Sentanu Bahasa : indonesia Format : audiobook/mp3 File size : 36.04 MB CD Alphamatic Brainwave ini adalah bonus dari ebook quantum ikhlas untuk mengupgrade otak bawah sadar anda, efek CD Alphamatic Brainwave ini antaranya yaitu ; gelombang otak Alfa adalah titik pertemuan antara pikiran dan imajinasi, antara o