Langsung ke konten utama

Muhasabah cinta seorang istri

"ia menjadi jingga sebagai mana kau memaknainya
ia pun menjadi kuning, biru dan merah
sebagaimana kau menginginkannya
cinta bagiku tak ubahnya kumpulan narasi
tentang kejujuran dan keberanian
tentang kemarahan dan kasih sayang
cinta adalah lukisan yang unik dan tak terkatakan
sebab ia menenggelamkan kita
pada angan-angan
dan mimpi yang abadi
dan cintaku padamu
adalah surga yang tak bisa kumasuki
jika tanpamu
Begitulah yang terasa ketika membaca buku “Muhasabah Cinta Seorang Istri’ (ANPH). Buku ini kumpulan curahan hati para istri ini terdiri dari Asma Nadia, Tria Bermawi, Beby Haryanti Dewi, Dewi Rieka, NR. Inna  Huda, dll. Ketika cinta tak lagi indah, saatnya menelusuri jejak yang terlupa.. Itulah yang ingin diungkapkan.

Buku ini merupakan media muhasabah bagi muslimah. Untuk yang sudah menikah, maka Muhasabah Cinta adalah obat untuk menelusuri cinta yang mungkin sempat pudar, dan menjadi setetes embun bagi harumnya bunga pernikahan. Bagi yang belum menikah akan memperbaiki persepsi dan memberikan kesiapan yang lebih baik untuk menyambut pernikahan, menjadi istri dan ibu.

Selain kita akan mendapatkan pengalaman-pengalaman berharga, juga ada bonus tips menghadapi berbagai karakter suami.. Dan buat kamu yang belum menikah ,baca tips lengkap memilih suami pilihan. Kenali calonmu dari sekarang!

Judul Muhasabah cinta seorang istri
Penulis Asma Nadia
Penerbit PT Mizan Publika, 2009
ISBN 9791915458, 9789791915458
Tebal 228 halaman
download ebook

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Free Audio CD Alphamatic Brainwave

Judul : CD Alphamatic Brainwave Pembicara : Erbe Sentanu Bahasa : indonesia Format : audiobook/mp3 File size : 36.04 MB CD Alphamatic Brainwave ini adalah bonus dari ebook quantum ikhlas untuk mengupgrade otak bawah sadar anda, efek CD Alphamatic Brainwave ini antaranya yaitu ; gelombang otak Alfa adalah titik pertemuan antara pikiran dan imajinasi, antara o

INDAHNYA

Bingung juga lama gak nulis.. nulis apa ya...suami baru,rumah baru atau..lemari baru? wkkk.. gak terasa satu bulan lebih aku mengarungi bahtera(apa sih artinya bahtera?!^- ) rumah tangga,senang,sedih,nangis, ketawa semua telah aku rasakan. suamiku sosok yang tegas kadang keras, beda dengan aku yang halus dan cengeng 'nangisan' dalam bahasa jawa begitu suamiku bilang ketika aku bentar2 nangis,dikit2 nangis. meskipun suamiku sering marah..'m'f ya cinta..muaccch..' tapi dia baik dan sangat perhatian pada driku yang alhamdulillah sama Tuhan YME begitu banyak dititpi rasa sakit, jangan ditanya penyakit apa ja pokoknya lengkap banget...aku bersyukur banget..'hik hiks..pengen nangis..' dikarunia Tuhan dengan suami yang begitu menyayangi dan mengasihiku dan mau menerima diriku yang begitu banyak kekurangan, sering aku didalam diam mengantuk..hehe..m'f salah..sering didalam diam aku berdo'a semoga suamiku diberikan kekuatan untuk ikhlas tulus selalu menja